thanks brother

Lagi asik asik nulis,adek gue yang paling kecil dateng..
"bang,itu kaset gta nya udah diganti,tadi udah di coba disana"kata ade gue
"ohh ya udah"kata gue
gue masukin kaset ke komputer,dan gue ngelanjutin nulis dengan adek yang ada disamping gue..
dan tanda tanda itu muncul..
kasetnya ga kebaca di komputer gue,loading yang lama waktu pengen di jalanin programnya..
gue minimize,gue lanjut nulis lagi..ade gue nunggu dengan sabar disamping gue.
gue keluarin lagi kasetnya,karena ga ada kemajuan..
disini pertanda itu akhirnya terjadi..
Kaset gue masukin lagi,dan gue lanjut nulis..sambil ngeliatin kemajuan dari kasetnya,setelah gue klik pilihan "run" komputer pun hang seketika,"windows not responding" 
Dan gue berharap saat pencet ctrl+alt+del semua masalah pun tuntas..
Sebelum gue mencet itu,gue copy tulisan gue ke notepad,buat antisipasi..
Gue pencet lah ctrl+alt+del itu,dan apa yang terjadi?
Komputer gue hang!!! astaga,mana gue nulis udah panjang banget sampe rambut gue keriting..loh? -_-
Hebatnya saat ade gue tau kalo komputernya hang,dia langsung lari ke kamar bonyok gue..
Thanks jordan..

0 komentar:

Post a Comment