korea wannabe

Berhari hari dirumah,kehidupan gue cuma gini gini aja,yah itu lah nasib seorang pengangguran,setahun menganggur,hanya bisa dirumah,les dan gitu gitu doang..
Dari situ gue mulai,perbanyak menonton dvd,cuma itu yang bisa nemenin gue kalo gue lagi ga ngapa ngapain dirumah..
Semua dvd udah gue tonton,duit pun menipis,dvd yang paling lama gue tonton hanya berdurasi 2jam 45menit doang..
Gue mulai mengotak ngatik hape,liat contact temen yang suka film asia yang berseri,kan lebih lama tuh,terus ga usah beli film lagi,duit pun bertahan..

Sip,ketemu 1 orang,namanya itin haha
"itin,pinjem itunya doong,udah ga tahan lagi nih"
dibales..
"pinjem apanya hayooo,apanya yang ga tahan hayooo"
gue bales..
"peks..peks.. eh gue pinjem film asia dong,yang berseri kalo bisa biar lamaan dikit gue nontonnya"
dibales..
"ya udah,film korea ya,seru banget filmya,ga boong deh,25ribu deh,udah saya diskon tuh,udah ga ada untung lagi saya dek"
gue bales..
"anjir,kenapa tiba tiba jadi jualan? oke lo berapa?25ribu doang?mahalan dikit doong hahaha,serius gue peks,besok gue ambil ya filmnya"
dibales..
"oke mas,25ribu besok yaa"

Waktu filmnya gue ambil,gue pulang kerumah..
Hidupin laptop,soalnya gue pengen nonton di laptop,sebenernya pengen di tv biar lebih enak ngeliatnya,tapi harga diri kan dipertaruhkan..
soalnya ade gue yang cewe kadang kadang suka aneh sendiri
nanti misalnya gue lagi nonton,tiba tiba adek gue keluar dari kamarnya,terus tiba tiba ngebacot kaya gini: 
"bang,film apaan tuh?" adek gue
"ada lah,17+,sana masuk kamar,nanti basah lagi"gue jawab
"serius bang,kok kaya korea sih?" adek gue
"lah ini korea?gue aja mikir ini film india" gue jawab
"engga serius,kok kaya korea sih,tuh kan kenapa ada lee seung gi nya bang?" adek gue
"iya ini korea,emang napa sih?cepet masuk kamar,tuh dibawa lo ada kecoa" kata gue
ade gue teriak,dan nyokap gue keluar..
nambah lagi dah mampus harga diri gue kemana inii -___-
"apa sih berisik berisik" nyokap gue
"ga tau tuh abang,masa cuma nanya itu film apa,langsung dikasih kecoa" kata ade gue
"najis dah,umur udah tua tontonannya kaya gini,bilangnya jijik sama artis artis korea,makan tuh korea,woooooooo"
oke gue pura pura sibuk ngeliat hape
"emang itu film apa bang?" kata nyokap gue
"korea ma,tadi baru minjem sama temen,emang kenapa sih?" kata gue
"tuh lah kamu,muka boleh serem,tapi tontonannya masa korea sih,itu kan film cewe cewe bang" kata nyokap gue
gue nyalain nada dering hape,pura pura nerima telepon dari orang,gue langsung kedapur..

Liat sikon,okee ruang tengah udah sepi..
Gue tonton lagi..
Tapi kesimpulan film dari "My Girlfriend is a Gumiho" seru,lucu,sedih nya juga dapet..

Oke itu film korea yang pertama kali gue tonton,dan selanjutnya gue makin suka sama film film asia..
Apalagi sama aktris korea,cantik banget si doi,namanya Shin Min Ah..
Search aja,kalo ada yang bilang jelek,langsung comment aja disini..
Gue pengen liat lo cowo asli atau cowo jadi jadian,sampe sampe aktris favourite gue di bilang jelek hahaha..

*cerita tambahan*
dan waktu gue nonton film itu,muncul lah boy band indonesia dengan lagu andalan nya..
youu know me coweeeeeeell,
oke itu versi mereka,versi temen temen gue beda..
co do mi yoell..

*yoel itu temen gue*

0 komentar:

Post a Comment