my best friend

kasihan temen gue,engga tidur 2 hari buat nungguin tulisan gue yang satu ini keluar ke peredaran haha..
togi namanya,besar badannya,tapi baik orangnya..
dia best friend gue banget,kalo orang bilang sih bbf (yang ada raffi ahmadnya bukan sih?) -__-
gue kenal dia dari smp,nyokap gue sama nyokap dia udah janjian,nanti waktu smp kita akan dipertemukan..
rencananya langsung mau dikawinin sih,tapi sayang,doi gitu sih..
kalo cantik sih gue mau mau aja hehehe tapiiiiiii dia jadi sahabat gue juga udah seneng kok..
seneng banget malah,gue sama dia ada panggilan nya,gue a.k.a atan,dia a.k.a itin..
rencananya pengen bikin film langsung sih,tapi gimana yah..
kita ngalah aja,nanti takutnya ga ngasih tontonan yang baik buat anak anak..
soalnya kita main buat orang dewasa aja yang bisa nonton,hohoho 17++ broooo..
oke,semoga temen gue yang ada disana,diterima di sisi-Nya..
LAAAAAH?
eh salah,semoga temen gue yang nungguin postingan gue ini seneng yaaa,bisa kehibur,bisa kurusan,kalo bisa sih jadi model,model iklan slimingsuit tuuh,biar orang orang percaya,kan ada "after" sama "before" nya tuh haha..

0 komentar:

Post a Comment