Rasa Bangga Kepada Sang Papa

gue bangga punya bokap yang bernama sir thomson sirait..beliau sangat berjasa dalam kehidupan gue dan keluarga gue,dan gue sampe sekarang mungkin belom bisa membalas jasa bokap gue itu,tapi gue yakin suatu saat pasti bisa..
tinggal waktu yang menjawab semua..

Minggu 10102010 hari yang indah,kebersamaan itu lah yang memperindah hari ini..
asik,seru menggambarkan suasana hari ini !

Tapi besok bokap gue,my heroes,jagoan dari kami semua pergi lagi..
tuntutan pekerjaan memanggil dia untuk pergi meninggalkan kami
untuk beberapa hari..
sedih, huhuhuhuhu
gimana yah,susah ngejelasin perasaan ini..
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
baru seneng seneng tiba tiba besok gak ketemu lagi..

ade gue paling kecil tadi nanya dengan keluguan dia 
"pa,besok jadi pulang ke *medan?" 
"iya nak.."bales bokap gue
"cepet banget sih pa" kata ade gue
dan bokap gue pun terdiam..
gue yang denger kata kata itu sempet berlinang air mata
yah sedikit lebay sih
tapi itu bener gak ada unsur fiksi dalem cerita ini
dan ingeet,perasaan orang berbeda beda..
padahal udah sering loh,tapi kenapa gue nangis ?
aah,GUE COWO MELOW !
tapi gak papa,itu emang gue..
hati gue sensitive,dan perut gue juga
karena hampir beberapa kali gue boker
lebih banyak dari hari biasa
ini semua gara gara nasi goreng kemaren maleem 
ah,SEKARANG KITA LAGI GALAU WOY!
GAK ADA LUCU LUCUAN..
back to the topic !
*medan : arah dan tujuan beliau

kami hanya bisa mendoakan,beliau di beri kekuatan,kesehatan
dalam menyelesaikan proyeknya ini 
pa,sukses yaaaaaah..
kami hanya bisa membantu lewat doa dan hanya bisa menghibur 
melalui ade gue yang paling kecil
karena kepolosan dia itu lah yang bisa menghibur bokap gue kalo
lagi telepon teleponan..

pa,we love you alwaays..


Regardz,
Bastian

0 komentar:

Post a Comment