berharap sesuatu yang tidak mungkin

siang siang bolong sekitar jam 12an keatas,sebaiknya anda bersiap siap dengan perlengkapan anda seperti jaket,payung,atau apa lah.barang yang bisa melindungi anda dari panas nya jakarta..
kenapa panas di jakarta beda dengan panas di puncak? 
mungkin dosa manusia manusia yang tinggal di jakarta lebih banyak daripada dosa manusia manusia yang tinggal di daerah puncak,itu salah satu alesan yang kurang logis menurut gue..tapi mungkin itu juga benar
alesan yang lain kenapa panas di jakarta berbeda dengan puncak karena puncak merupakan dataran tinggi sedangkan jakarta di dataran rendah,ini salah satu alesan lagi menurut orang awam seperti gue.

tanya kepada yang lebih ahli dalam bidang ini kalo anda ingin mengetahui lebih lanjut..karena saya kurang ahli dalem bidang ini..
gue hanya ahli di bidang makan memakan,tidur meniduri..( hah?meniduri?bercanda)..

bagaimana kalo jakarta pindah tempat ke daerah puncak dan puncak pindah ke jakarta?kaya perlu di coba tuh,nanti gue bilang ke pak gubernur deh 
(pertanyaan orang awam seperti diatas jangan dipikirkan secara serius yah..abaikan saja)

tapi gue harap dan mungkin masyarakat jakarta dan sekitarnya juga berharap demikian bahwa suatu saat siang terik dijakarta akan dingin seperti di daerah puncak dan sekitarnya meskipun cuma sedikit tapi gak seterik sekarang ini lah..

Regrads,
Bastian

0 komentar:

Post a Comment