semua karena lagu..

ini bukan suatu kebohongan,fitnah ataupun hal hal yang berbau dusta..
tapi memang bener kalo lagu itu :

*bisa bikin hati tenang,apalagi kalo hati kita lagi galau,lagi kena masalah yang cukup berat baik masalah internal ataupun eksternal,coba denger lagu dan rasakan betapa dalam nya arti dari lagu dan kata kata nya itu sendiri.. beberapa lagu yang enak kalo didenger ketika sedang galau : coba denger lagu yang berbau melow, tapi sebaiknya jangan denger lagu lagu metal,atau screamo gitu karena itu bukan bikin hati anda semakin tenang tapi malah membuat anda semakin kacau,bahkan kemungkinan terburuknya bila anda di dalam kamar,barang barang yang dikamar anda akan hancur berantakan dan orang tua anda datang ke kamar anda dan memukuli anda,apalagi bila anda balas memukul,semua orang yang ada di komplek atau di luar rumah anda akan datang ke rumah anda untuk memukuli anda,dengan tuduhan seorang anak ingin membunuh orangtuanya sendiri tapi jangan sampe kaya gitu juga kali yah..
"wilson - tersiksa" lagu itu yang menemani gue kalo gue lagi galau,simple tapi artinya menusuk juga loh..sejarah lagu itu panjang,itu lagu berbekas sama temen temen gereja gue waktu itu,karena mereka lah yang menyanyikan lagu itu didepan lagu gue,tapi yang gue heran kenapa mereka bernyanyi pada saat makan siang ? itu kan momen momen nya gue sedang kelaperan bukan lagi sedih sedih gimana,tiba tiba mereka dateng dan bernyanyi bak penyanyi penyanyi cafe yang dateng buat ngasih suprise ulang tahun," dimana lagi..*jonathan cari..mengapakah?" dan keanehan pun bertambah lagi,kenapa ada nama gue di lagu itu?padahal gue sama penyanyinya kan belom kenalan,dan mungkin penyanyinya gak bakal mau kenalan sama gue,aduh kenapa ada si botak di lirik gue?mungkin itu reaksi si penyanyi kalo dia tau siapa gue...tapi gue disitu hanya bisa ketawa hehe,padahal disitu ada bokap dan nyokap gue,tapi gue pura pura stay cool,itu jalan terbaik kalo kita dihadepin dengan rasa malu itu.. 
*Jonathan Sebastian Sirait ( nama asli gue )

dan gue juga pernah ngerasain kalo lagi kena marah sama bonyok terutama sama nyokap gue "BoysIIMen-Mama" beh itu lagu dalem banget artinya,sedikit info nih,anda akan berlinang airmata kalo anda bisa dapet feel sama lagu itu.. "mama,mama just want you to know,loving you like food to my soul" dan entah kenapa gue malu masang lagu itu di depan nyokap gue,karena mungkin gue banyak salah aja kali sama nyokap gue,pernah suatu kejadian,gue sedang muter lagu itu sambil nangis nangisan huhuhu baju basah kuyup karena gue lupa bawa tissue,dengan naro muka di bawah bantal dan memeluk guling,gue nyanyi..terutama pada saat *reff nya,tiba tiba 
kreeeeek bunyi pintu kebuka..
dengan sentak gue langsung bangun dari tempat tidur gue,dengan posisi terduduk
"hoaaaaaaaaaam,aduh apa sih kalian,abang masih ngantuk lagian masih pagi banget kalian bangunin abang,bentar lagi ah masih jam 7 juga kali" kata gue tanpa sadar tanpa melihat siapa yang ada di depan gue (emang bener sih jam 7 tapi kayanya udah malem deh,itu sangking paniknya,kan gengsi kalo gue ketauan nangis tanpa ada sebab) 
dan setelah gue buka mata untuk memastikan siapa yang dateng bokap ato nyokap,eh ternyata
ade gue yang paling kecil yang masuk ke kamar gue 
dan dia berkata dengan polosnya " abang kenapa ? "
hmmmmmm..

*bisa jadi inspirasi dalam mengerjakan sesuatu contohnya gue,gue setiap menulis di blog ini pasti selalu muter lagu dan lagu yang gue pasang tidak terlalu penting untuk jadi inspirasi sih sebenernya, justin bieber - never say never gue juga gak tau kenapa gue bisa suka banget sama lagu itu,serius ini bukan suatu paksaan dari pihak pihak tertentu dengan memaksudkan promosi dibalik lagu itu,karena gue gak ada hubungannya dengan justin bieber dan gue juga gak kenal sama orang tuanya,adenya,pacar lelaki atau wanitanya,apalagi dengan kakeknya..gue cuma kenal dengan nenek moyang nya doang yang pasti adam dan hawa..itu lah yang jadi pacuan gue,kalo gue gak beda sama dia atau eminem atau barrackobama sekalipun.. mungkin bagi kalian gue aneh,tapi mau gimana,lagu itu udah berbekas banget di gue,yah itu kan selera dari pribadi gue sendiri,lagu itu cuma gue share aja krna lagu itu emang bagus bagi gue,salah satu kata kata yang gue suka dari lagu itu "whenever you knock me down,i will not stay on the ground,pick it up" 


tapi lagu lagu diatas menurut saya sendiri loh,saya tidak memaksa anda untuk mendengar lagu itu,saya cuma berbagi kepada anda..mungkin anda juga punya lagu kesukaan sendiri ya up too you.. listen a music and feel a mean to your soul.. Cheers :)

*lagu lagu diatas bisa anda cari,om google dapat mengatasi semua permasalahan dan keluh kesah anda*


Regardz,
Bastian

0 komentar:

Post a Comment