surat cinta

ketika aku melihat mu yang pertama kali ditengah indahnya alam
kau langsung tersenyum padaku
aku senang melihat tawa mu yang membuat hatiku smriwinggg...
dan aku pun mulai bertanya kepada Tuhan "Apakah ini yang kau tunjukan padaku?"

Hari berganti hari...aku pun tidak bisa tidur memikirkanmu
hanya canda dan tawa mu saja yang ada di pikiran ku
Wajahmu sungguh mengalihkan duniaku
Aku tak tahu mengapa aku merasa seperti ini?

Namun...
Saat ini aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan
Aku tahu aku ini bukan siapa-siapa
Aku ini bukan seperti laki-laki yang diluar sana
yang bisa membuat rayuan pulau kelapa yang dapat menaklukan hati setiap wanita
Aku juga bukanlah seorang yang tampan
Aku juga bukanlah seorang yang pintar
yang dapat mengajarkan rumus-rumus yang bisa membuatku mati mendadak

Aku hanyalah seorang penggemarmu
Aku hanyalah seorang yang mencintaimu
Aku hanyalah seorang yang menyadari realita bahwa
Kau sudah milik orang lain

surat ini aku tulis pada mu Gavrila Naomi

0 komentar:

Post a Comment