sejuta alasan

Kalimat kalimat berikut adalah kalimat yang sering sekali di ucapkan wanita bila menolak cinta seorang pria :
1.  Sorry kamu udah aku anggep seperti kakak aku sendiri
2.  Beda usia kita terlalu jauh
3.  Aku tidak tertarik padamu bukan karena..
4.  Aku sudah punya pacar
5.  Aku sedang fokus sama pelajaran,karir
6   Aku masih ingin sendiri
7.  Saat ini belum,mungkin nanti suatu saat
8.  Aku masih belom pengen pacaran
9.  Gue takut ketauan sama bonyok gue
10.Lo dan gue hanya sahabat gak lebih


Regards,
Bastian

2 komentar:

Anonymous said...

pengalaman sendiri atau orang lain juga??
sample nya berapa wanita nih??hmmm
-Na-

Anonymous said...

gak pengalaman pribadi juga sih,tapi kebanyakan emang kaya gitu ka..
alesannya cewe kalo mau nolak cowo,gak bakal jauh jauh kaya yang diatas..
ya kan?
hehe

By:admin

Post a Comment