kehidupan salah satu GALAUERS

Jujur aja hidup ini emang cukup berat untuk dilaluin..
Pada awalnya gue ngerasain bagaimana hidup itu sangat aneh ketika gue mengenal CINTA
Ternyata cinta itu harga mati buat sebagian besar orang 
Jadinya udah banyak orang-orang frustasi karena cintaaaa








Dan gue merasakan kalo cinta itu sendiri memang sesuatu yang unik
Apalagi waktu cinta itu sendiri ada disekitar gue, pasti gue akan mencari kiranya
untuk menjadi bagian dari hidup ini










Gue pernah ngerasain sakit hati cuma karna satu kata itu
Satu kata yang menyimpan ribuan arti
Ketika gue merasa cinta harus menjadi sebuah permainan
dan gue salah satu obyeknya







Seketika itu hati gue bercelah dan kemudian retak
Gue benci kalo seandainya kesedihan ini terus hadir
Dan gue menatap hati gue sendiri "kenapa ada takdir sperti ini?"










Ini semua tuh ngga gampang buat ngelupain gitu aja
Dan yang paling gue benci ketika masih sempet-sempetnya gue meratapi
apa yang sedang terjadi, padahal itu semua cuma sia-siain waktu aja










Tapi sekarang seiring berjalannya waktu, masa lalu itu udah menjadi abu
Pengalaman yang berharga emang sebuah pelajaran yang membuat gue introspeksi diri
dan menyadari kalo cinta yang menyakitkan seharusnya kita lepas selamanya...










Sampai akhirnya gue akan selalu bertanya-tanya,
"Siapakah yang mampu menghalau tembok itu untuk duduk dan mendengar dengan jelas isi hatiku?"










yahhh, galau lagi -___-"

Regards,
Vita

0 komentar:

Post a Comment