cerita untuk hari ini

karena gue jarang menulis, gue cuman bisa nulisnya pake point2 aja mungkin. bahasa indonesia gue juga ga terlalu bagus pas SMA dulu. d UAN juga ga terlalu bagus. ahah. 


1. banyak orang yg bilang kalau "cinta tidak harus memiliki". buat gue, kitanya yg bakal sakit. kalau kita g bisa memiliki, gmna caranya kita bisa kasih perhatian ke mereka, dan brusaha untk mempunyai rasa sayang sama mereka kalau kita ga bisa MEMILIKI. sakit untuk tidak bisa memiliki. kalau faktor X sudah menghambat, pasti susah untk berusaha ngilangin perasaan kita untuk tidak memiliki. faktor X itu bisa apa aja. faktor agama, orangtua, umur, teruss....daerah, suku. gue rasa faktor2nya itu deh yg biasa menghambat.


2. diduakan. paling berat kalau misalnya kita lagi pacaran, terus akhirnya kita d duakan. sakit engga? ada yg punya pengalaman sperti ini? gue pernah d ceritain sama temen gue kalau dia diTIGAin malah sama cwonya. cowo itu kurang ajar banget. dia ngeduain cwe barunya dengan mantannya. kurang kerjaan ya? dengan bodohnya, akhirnya pun, si cewe itu yg jadi mantan cwonya, malah bilang ke tmen gue ini. "B, si D ngedeketin gue lagi nih. dia bilang sayang2an. nih dia tadi surat2an pas pljaran BI.maaf ya B. gue ga maksud untuk ngerusak hbungan kalian. dan akhirnya si tmen gue itu mutusin si D. dan s D pun, mensayat sayat dirinya. *LEBAY. si D ini pun mengukir nama cwe yg di duain itu "I LOVE YOU, ...." pake cutter di tangan kiri. para laki-laki atau perempuan, kalau patah hati, jgn menyakiti diri kalian yaa. ga baik. 


cerita selanjutnya gue lanjut lagi ntar kalau ada inspirasi. 

0 komentar:

Post a Comment